Usaha Online di Rumah

Oleh: Usaha di Rumah Senin, 07 Januari 2013 0 komentar
http://usahadi-rumah.blogspot.com/2013/01/usaha-online-di-rumah.html
Salah satu jenis usaha di rumah yang sedang ngetren saat ini adalah bisnis online. Bisnis online sama halnya dengan bisnis offline, ada produk yang harus dijual, ada bagian pemasaran, ada transaksi pembayaran. Cuma bedanya antara penjual, pemasar dan pembeli tidak langsung bertatap muka di suatu tempat.

Banyak sekali jenis usaha online saat ini yang bisa menghasilkan uang. Cuma memang perlu perjuangan dan waktu serta modal tidak sedikit untuk menggapai kesuksesan. Salah satu usaha online yang sedang Saya tekuni adalah bisnis reseller. Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya di artikel yang berjudul peluang usaha sampingan di rumah, bisnis reseller ini hanya memerlukan modal yang tidak terlalu besar. Cukup 200-300 ribu, bisa memulai berbisnis reseller.

Saya memulai bisnis reseller dengan bergabung menjadi member premium Cafebisnis, aslinya sih Saya jadi member gratisan terlebih dahulu, cuman kayaknya sih banyak ilmu penasaran yang hanya bisa dilalap kalau sudah jadi member premium. Tanpa banyak pikir lagi, setelah menimbang hanya beberapa saat, akhirnya Saya upgrade keanggotaan di Cafebisnis. Ya, memang butuh modal, namun hasil yang didapat sangat luar biasa, terutama ilmu-ilmu bloging dan SEO-nya mas Lutvi, Saya jamin nggak ada pasaran. Anda nggak percaya kalau Mas Lutvi ini jago SEO ? Silahkan ketik kata kunci "Bisnis Online" di Google, maka dari sekian puluh juta kompetitor yang melirik kata kunci "bisnis online", Cafebisnis menjadi jawara di Google dan di Bing serta 10 besar di Yahoo, tepatnya  no 3.

Di Cafebisnis ini , Anda akan diberikan panduan atau tutorial bagi mereka yang akan menggunakan rumahnya sebagai markas membuat uang/dollar.  Secara garis besar, ilmu yang harus tersedia bagi mereka calon pengusaha online adalah :
1. Ilmu membuat blog
2. Ilmu optimasi blog/SEO
3. Ilmu make monkey money
Dalam hal ini di Cafebisnis, semuanya sudah tersedia secara lengkap ke tiga panduan tersebut. Masih kurang ? Masih ada forum dan majalah digital bulanan yang menyajikan informasi aktual seputar ilmu bloging, seo dan bisnis.

Oleh karenanya, Saya merekomendasikan bagi Anda yang ingin fokus usaha online, segera bergabung di Cafebisnis saja. Murah dan ilmu selalu up to date, jangan takut usang. Masih nggak percaya dan perlu bukti lagi ? Oke, Saya akan kasih bukti. Salah satu blog sharing saya (maaf yah..., Saya nggak ngasih contoh blog making money) yang Saya bikin di blogcepot blogspot,  udah bisa nangkring di  5 besar Google, setelah mempraktekan ilmu SEO dari Cafebisnis.  Blog Saya dengan tema Islami yakni belajar-fiqih.blogspot.com, bisa nangkring di halaman 1 Google dengan kata kunci  "belajar fiqih", "fiqih" dan "ilmu fiqih". Silahkan buktikan saja. Blog Saya ini, tiap hari dikunjungi tidak kurang dari 500 pengunjung unik dan 1000 pageview, sedangkan untuk moneytisasinya baru Saya pasang PPC dulu, yah lumayan buat beli kopi untuk menemani Saya kalau lagi nulis, he...he...

Yang jelas di tahun 2013 ini, Saya akan lebih fokus untuk membuat puluhan bahkan targetnya sih ratusan blog dengan kata kunci yang bisa menghasilkan uang, setelah tahun 2012 kemarin lebih cenderung membuat blog yang sifatnya sharing dan informasi saja, hitung-hitung mengasah  ilmu SEO, sehingga tahun 2013 ini
akan dijadikan tonggak atau  tahun pertama usaha online Saya di rumah.  Sudah cape sih kerja di bawah tekanan orang, waktunya  bebas namun uang mengalir deras. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berbagi pengalaman/ilmu di sini.